Sabtu, 31 Mei 2014

Visi & Misi Pemerintahan Gampong Pulo



Pernyataan Visi 
Visi adalah pandangan jauh kedepan, kemana dan bagaimana organisasi  harus dibawa dan berkarya agar tetap konsisten dan tetap eksis, antisipatif, inovatif serta produktif. Visi juga merupakan suatu gambaran yang menantang tentang keadaan masa depan berisikan cita dan citra yang ingin diwujudkan.

Berawal dari cita-cita bersama yang ingin diwujudkan dengan didukung peran serta seluruh elemen instansi, masukan-masukan dari stakeholders, dan dengan memperhatikan nilai-nilai yang dianut dan nilai lingkungan yang mempengaruhi maka dirumuskan visi Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara sebagai berikut Terwujudnya pemerintahan yang bersih dan berwibawa serta efektif dalam menata ketentraman, sehingga administrasi dan perekonomian masyarakat dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan”.

Pernyataan Misi 
Misi merupakan sesuatu yang harus dilaksanakan oleh instansi pemerintah sebagai penjabaran visi yang telah ditetapkan. Dengan pernyataan misi diharapkan seluruh elemen instansi dan pihak-pihak yang berkepentingan dapat mengetahui dan mengenal peran dan eksistensi instansi yang bersangkutan.

Untuk itu, Gampong Pulo Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara telah merumuskan  misi sebagai berikut: : 
  1.  Meningkatkan  mutu pelayanan masyarakat dengan mengefektifkan pusat pemerintahan dan administrasi di kantor Geuchik.
  2. Memperkuat kerja sama antar lembaga dalam membangun Gampong Pulo kearah kebersamaan untuk musyawarah dan mufakat.
  3. Memerdayakan sumber daya alam dan sumber daya manusia untuk meningkatkan  PAG Gampong menuju Gampong yang mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar